Jojo mengawali karier bersama PB Tangkas pada usia sembilan tahun. Berkat kegigihannya bermain di PB Tangkas, Jojo dipanggil pelatnas PBSI ketika menginjak usia 15 tahun.

“Senang rasanya saya bisa lahir dari PB Tangkas Intiland ini. Sampai sekarang juga berkat PB Tangkas yang sudah membesarkan saya sejak umur sembilan tahun sampai saya masuk pelatnas umur 15 tahun, banyak pengalaman, cerita yang luar biasa,” kata Jojo di sela-sela acara HUT PB Tangkas ke-67, Kamis (29/11/2018).

Bersama PB Tangkas, Jojo telah mempersembahkan berbagai gelar kejuaraan kelompok umur. Adapun untuk pencapaian terbaik Jojo bersama pelatnas adalah meraih medali emas Asian Games 2018.

Jojo menilai PB Tangkas adalah tempat yang tepat untuk menempa diri menjadi pebulutangkis top dunia. Atlet berusia 21 tahun itu berharap proses regenerasi di PB Tangkas tetap berlangsung demi lahirnya atlet-atlet yang akan mengharumkan Indonesia di masa depan.

“Mimpinya pasti bukan berhenti di saya saja. Semoga banyak juga bibit-bibit yang lebih muda lagi suatu saat nanti bisa seperti legenda-legenda bulutangkis yang lahir dari PB Tangkas,” ujar Jojo.

Sampai saat ini, para atlet PB Tangkas Intiland telah mempersembahkan 4 medali Olimpiade, 10 gelar juara dunia, 9 gelar juara All England, dan 10 medali Asian Games. Nama-nama atlet tersohor yang lahir di PB Tangkas adalah Icuk Sugiarto, Ricky Soebagdja, Rexy Mainaky, Nova Widianto, Liliyana Natsir, Marcus Fernaldi Gideon, dan Jonatan Christie.